• Selasa, 16 Agustus 2022

Rizky Billar dan Lesti Kejora Terseret Kasus Investasi Bodong Aplikasi DNa Pro, Pernah Terima Duit Rp1 M

- Kamis, 7 April 2022 | 10:51 WIB
Samping kiri tangakapan layar video saat rizky billar dan lesty terima uang Rp 1 milyar dari co Dna Pro , samping kanan potret keduanya  (Tangkapan layar youtube @intens investigasi  dan Instagram @lestykejora)
Samping kiri tangakapan layar video saat rizky billar dan lesty terima uang Rp 1 milyar dari co Dna Pro , samping kanan potret keduanya (Tangkapan layar youtube @intens investigasi dan Instagram @lestykejora)

 

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Kabar tak sedap datang dari Pasangan Artis Rizky Billar dan Lesti Kejora, yang dikabarkan kembali terseret kasus penipuan berkedok investasi aplikasi DNA Pro yang telah dilaporkan oleh lebih dari 242 orang korban.

Pasangan aktris ini diduga aktif menjadi Brand ambasador dalam mempromosikan trading ilegal tersebut.

Baca Juga: Program Rehab Berikan Keringanan Bagi Penunggak BPJS Kesehatan

Hal tersebut dikuatkan dengan dugaan Rizky Billar dan Lesti Kejora pernah menerima hadiah uang kes dari co founder DNA Pro, Steven Richard yang nilainya menembus angka Rp1 milyar.

"Ada fotonya Rizky Billar dan Lesti Kejora, ada fotonya beserta uang satu koper bersama itu co founder DNA Pro ini," kata Juda Sihotang salah satu pengacara korban investasi bodong.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah, Buka Puasa dan Jadwal Shalat untuk Kab. Lebak Banten 4 Ramadhan 1443 Hijriah

Kabar tersebutpun langsung membuat heboh publik.

Sebelumnya, Setelah viralnya kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, beberapa publik vigur diantaranya Rizky Billar dan Lesti Kejora pun juga ikut terseret. lantaran pernah menerima uang hadiah pernikahan dari Doni salaman.

Halaman:

Editor: Eka Purnadi

Sumber: Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat! Atta Halilintar Akhirnya Jadi Ayah

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:29 WIB
X