Diduga Memposting konten Asusila Hotman Paris Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

- Minggu, 3 April 2022 | 16:25 WIB
Diduga Memposting konten Asusila Hotman Paris Dilaporkan ke Polda Metro Jaya (Tangkapan layar Instagram @hotmanparisoficiall)
Diduga Memposting konten Asusila Hotman Paris Dilaporkan ke Polda Metro Jaya (Tangkapan layar Instagram @hotmanparisoficiall)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, resmi dilaporkan ke polda Metro Jaya atas kasus tindak Asusila.

Pelaporan tersebut dilakukan oleh Forum Batak Intelektual (FBI) mereka melaporkan adanya konten di akun Instagram pribadi milik Hotman yang diduga mengandung tindakan asusila.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh ketua umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (FBI), Leo Situmorang.

Baca Juga: Ini Dia Cara Sederhana Buat Es Semangka India Yang Cocok Untuk Berbuka Puasa,

“Hari ini kami dari Dewan PP Forum Batak Intelektual, dampingi saya ketua umum dan dir LBH, telah menerima LP kami tanggal 2 April 2022 dengan perkara menyebarkan informasi dan dokumen elektronik yang bermuatan asusila,” ungkap Leo Situmorang.

dalam pelaporan yang menyeret nama Hotman Paris tersebut, Menurut perwakilan LBH pihaknya sudah menjelaskan kepada kepolisian duduk perkara pelaporan pengacara kondang Hotman Paris tersebut.

Baca Juga: Inilah Jenis dan Waktu Berolahraga yang Tepat di Bulan Puasa Ramadhan

“Tadi kami sudah jelaskan kepada pihak kepolisian bahwa memang muatan asusila yang diupload selama ini walaupun sudah diketahui malah ditantangin, malah merasa benar,” kata Direktur LBH kepada wartawan.

Pihaknya pun berharap kepada Hotman Paris untuk menanggapi laporannya dengan tidak mengalihkan isu.

Halaman:

Editor: Eka Purnadi

Sumber: YouTube Hitz Infotaiment

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat! Atta Halilintar Akhirnya Jadi Ayah

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:29 WIB
X