Duel tinju antara Vicky Prasetyo Vs Azka Corbuzier Akan Berlangsung Besok Secara Live di Youtube

- Rabu, 30 Maret 2022 | 19:32 WIB
Duel tinju antara Vicky Prasetyo Vs Azka Corbuzier Akan Berlangsung Besok Secara Live di Youtube (Tangkapan layar Facebook@ Deddy Corbuzier)
Duel tinju antara Vicky Prasetyo Vs Azka Corbuzier Akan Berlangsung Besok Secara Live di Youtube (Tangkapan layar Facebook@ Deddy Corbuzier)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Duel tinju antara Vicky Prasetyo Vs Azka Corbuzier, Akan segera berlangsung secara Live besok 31 Maret 2022.

Melalui akun Facebook @Deddy Corbuzier, mengumumkan pertandingan tinju tersebut antara putra kesayangannya, Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo dengan memposting poto dan menuliskan keterangan dengan Kata 'Jadi'.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Akan Tarung Tinju Dengan Azka Corbuzier, ini komentar Deddy Corbuzier

Pertandingan Vicky Prasetyo Vs Azka Corbuzier akan berlangsung dan dapat kita tonton secara live di kanal YouTube @Close The Door pada pukul 20.00 WIB besok malam.

Sebelumnya diketahui Vicky Prasetyo mengajak duel tinju Deddy Corbuzier. Namun, mendengar sang ayah di tantang tinju, Azka Corbuzier pun menawarkan diri untuk menggantikan sang ayah.

Baca Juga: Raden Aria Wangsakara Jadi Nama Baru Jembatan Bogeg

Vicky pun Mengaku siap untuk berduel melawan Azka Corbuzier, meski sebetulnya yang Ditantang adalah ayahnya, Deddy Corbuzier

"Azka tuh bukan tujuan utama aku, tapi untuk melawan Deddy Corbuzier harus melalui Azka, ya enggak ada pilihan lain," kata Vicky Prasetyo dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (29/3/2022).

Baca Juga: Ini Amalan-Amalan Yang Harus Dilakukan Jelang Ramadhan Kata Ustad Adi Hidayat, Simak Selengkapnya!

Halaman:

Editor: Eka Purnadi

Sumber: Facebook @Deddy Corbuzier

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Selamat! Atta Halilintar Akhirnya Jadi Ayah

Selasa, 22 Februari 2022 | 13:29 WIB
X