Haji Faisal Tegas, Tolak Kunjungan Kedua Doddy Sudrajat : Ini Anak Harus Diselamatkan

- Minggu, 23 Januari 2022 | 07:14 WIB
Potret kebersamaan haji Faisal Dengan gala sky. Haji Faisal menolak tegas kedatangan Doddy Sudrajat dengan alasan alasan demi keamanan Gala Sky, maka dirinya menolak keras kedatang Doddy Sudrajat kerumahnya. (Tangkapan layar Instagram @h_faisal__69)
Potret kebersamaan haji Faisal Dengan gala sky. Haji Faisal menolak tegas kedatangan Doddy Sudrajat dengan alasan alasan demi keamanan Gala Sky, maka dirinya menolak keras kedatang Doddy Sudrajat kerumahnya. (Tangkapan layar Instagram @h_faisal__69)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,- Rencana Kunjungan Doddy Sudrajat untuk ke dua kalinya ke rumah kediaman Haji Faisal sepertinya tidak akan berhasil. 

Pasalnya kini, Haji Faisal memilih sikap tegas dengan menolak kedatangan besannya kembali Kerumah kediamannya.

Hal ini didasari haji Faisal lantaran berkaca pada pengalaman pertama saat ayah dari mendiang Vanessa Angel datang secara tiba-tiba dengan mengajak rombongan memaksa masuk ke rumah mendiang almarhum Bibi Ardiansyah.

Baca Juga: Viral ! Video Emak-emak Di Pandeglang Ucap Sumpah Nasabah Bank Emok

Dengan begitu, sepertinya diperkirakan impian Doddy Sudrajat untuk bertemu menjenguk dan membawa sang cucu akan gagal.

Seperti diketahui, sebelumnya Doddy Sudrajat menjemput paksa Cucunya Gala sky dengan menggeruduk masuk kekediaman mendiang Bibi Ardiansyah bersama rombongan.

Namun, keinginannya membawa Gala sky jalan-jalan, di tolak mentah-mentah oleh sang besan dengan alasan tidak menyukai cara Yang dilakukan Doddy.

Baca Juga: Gratis! Link Live Streaming iNews TV Piala Asia Wanita Indonesia vs Australia Jumat 21 Januari 2022

Haji Faisal pun meminta kepada Doddy Sudrajat jika ingin bertemu dengan sang cucu harusnya ,mengkonfirmasikan dulu kepadanya dan meminta izin.

Disamping lain kegagalan pertama menjemput sang cucu, Doddy Sudrajat pun mengutarakan keinginannya untuk kembali menjemput Gala Sky dikemudian hari.

Karena didasari rasa rindu, Doddy dan keluarga berharap haji Faisal mengijinkannya untuk bisa berjalan- jalan karena dia merasa dirinya juga berhak atas Gala sky.

Baca Juga: Akibat Curah Hujan Tinggi, Banjir Kembali Melanda Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang

Mengetahui keinginan Doddy Sudrajat, Haji Faisal langsung menolak tegas. Dan akan melindungi gala dari Doddy sudrajat.

Haji Faisal pun mengaku kali ini dirinya sudah berbeda dari sebelumnya.

Halaman:

Editor: Eka Purnadi

Sumber: Seleb On CamNews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X