• Sabtu, 29 Januari 2022

Dody Sudrajat Ngotot Ingin Bongkar Makam Vanesa Angel Setelah 40 hari Dikebumikan, Ternyata Ini Sebabnya!

- Senin, 6 Desember 2021 | 18:04 WIB
Netizen Geram! Dody Sudrazat Siap Bongkar Kuburan Vanesa Angel, Padahal Baru 40 hari Dikebumikan (Ig dodysoedrajat_1)
Netizen Geram! Dody Sudrazat Siap Bongkar Kuburan Vanesa Angel, Padahal Baru 40 hari Dikebumikan (Ig dodysoedrajat_1)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - Ayah mendiang Vanesa Angel, Doddy Sudrajat mengutarakan keinginannya untuk segera memindahkan makam putrinya ke TPU Karet Bivak, Jakarta Selatan.

Doddy Sudrajat berencana akan memindahkan jenazah Vanessa Angel di satu liang lahat yang sama dengan mendiang ibundanya Lucy Maywati.

Doddy Sudrajat Menyebut jika keputusannya sudah final untuk segera memindahkan makam sang anak setelah 40 hari kepergiannya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari ini: Masa Lalu Jesika Terungkap, Rendy Bongkar Kebusukan Irvan di Depan Aldebaran

"Keputusan sudah final, karena ini wasiat Daddy harus jalankan amanat itu," kata Doddy Sudrajat dikutip Pandeglangnews.co.id dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin 6 Desember 2021.

Keputusan tersebut pasalnya diambil oleh Dody Sudrajat lantaran ia mengaku didatangi sang anak melalui mimpi, dan meminta agar makamnya dipindahkan dan ingin satu liang lahat bersama mendiang ibundanya.

"Dulu Vanessa bilang ke saya waktu itu di Karet Bivak 'bisa gak ya kita punya makam keluarga, kita sama-sama' seperti di kampung-kampung ada makam keluarga," tutur Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Buruan Daftar! Lowongan Kerja Terbaru PT Net Mediatama Indonesia ‘NET TV’

Diketahui sebelumnya, Usai Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal secara tragis, sikap Doddy Sudrajat dan keluarga Faisal Kini menjadi buah bibir Netizen.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X