• Jumat, 28 Januari 2022

Hak asuh Gala Sky Jadi Rebutan, Faisal Kaget Tiba-tiba Dody Sudrajat Ajukan Permintaan yang Sama

- Rabu, 24 November 2021 | 18:42 WIB
Ayah Bibi Adriansyah Faisal, dan Gala Sky yang Kaget Tiba-tiba Dody Sudrajat Ajukan Permintaan Hak Asuh (Instagram @h_faisal_69)
Ayah Bibi Adriansyah Faisal, dan Gala Sky yang Kaget Tiba-tiba Dody Sudrajat Ajukan Permintaan Hak Asuh (Instagram @h_faisal_69)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,- Usai meninggalnya Vanesa Angel dan Bibi Ardiannsyah, Polemik hak asuh atas Gala Sky masih menjadi perdebatan kedua belah pihak dari keluarga almarhumah Vanesa dan Almarhum Bibi Ardiansyah. 

Kedua keluarga saling mengajukan hak wali asuh atas Gala Sky ke pengadilan Jakarta Pusat. 

Ayah dari Bibi Ardiansyah, Faisal menyebutkan jika Doddy Soedrajat sudah menyetujui atas hak perwalian atau hak asuh dan hak waris Gala Sky kepada keluarganya. 

Baca Juga: Begini Perjuangan Kisah Cinta Nabi Muhammad bersama Siti Khadijah saat Awal Pernikahan

Faisal mengaku jika sebelumnya dirinya sudah mengajukan hak perwalian atas hak asuh Gala Sky ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Ayah dari mendiang Bibi Ardiansyah ini memaparkan bahwa pengajuan hak perwalian dan hak waris atas Gala Sky sudah diketahui bahkan disetujui oleh Doddy Soedrajat.

"Sudah semua sudah persetujuan beliau, sebelum sampai ke Pengadilan dan dia sudah tanda tangan dan setuju waktu itu," kata Faisal dikutip Pandeglangnews.co.id dalam kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa 24 November 2021.

Baca Juga: Sekretariat DPRD Banten Raih Predikat Badan Publik Informatif pada Monev 2021

Dirinya mengaku terkejut tiba-tiba mendengar kabar jika Doddy Soedrajat juga melakukan pengajuan perwalian yang sama, padahal ia sudah menyetujui hak asuh Gala Sky sebelumnya kepada ayah dari Bibi Ardiansyah. 

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X