• Sabtu, 29 Januari 2022

Dikecam Gara-gara Kasar pada Pria Tua, Baim Wong Geram: Saya Harus Kasihan Sama Dia?

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 10:23 WIB
 Usai salah satu video yang memarahi dan tak beri bantuan pada seorang kakek viral di media sosial, Baim Wong akhirnya buka suara. (tangkapanlayar/Tiktok @irwan_gandok)
Usai salah satu video yang memarahi dan tak beri bantuan pada seorang kakek viral di media sosial, Baim Wong akhirnya buka suara. (tangkapanlayar/Tiktok @irwan_gandok)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID,- Baru baru ini Baim Wong tengah hangat diperbincangkan, hal ini berawal dari tindakannya yang dinilai angkuh dan sombong pada seorang pria tua yang diam diam mengikutinya dengan motor.

Pasalnya kecaman ini berawal dari unggahan video oleh baim wong di Instagram pribadinya, yang mempertunjukan tindakannya terhdap sang kake tersebut.

Baim Wong yang sedang berkendar merasa diikuti oleh seseorang langsung berhenti dan langsung mengintrogasi orang tersebut.

Baca Juga: Viral Lesti Kejora Pingsan usai Hadiri Acara Pernikahan, Rizky Billar Akui Awalnya Mau Ngeprank

"Terus apa hubungannya dengan saya, ngejar-ngejar saya minta uang. Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi? Ngapain?" Tanya Baim Wong kepada pria tua, dikutip dari YouTube Baim Paula.

Tak terima dengan perilaku sang bapak yang diam-diam mengikutinya. Baim malah membagi-bagiakn uang kepada Driver Ojol dihadapan pria tua tersebut.

Sontak perlakuan Baim yang dilakukan kepada pria tua itu langsung dikecam. Sedangkan pria tua yang minta uang pada sang artis banjir pembelaan.

Baca Juga: Inpiratif! Begini Cerita Qomi Uthugyan, Alumni Pesantren yang Sukses Jadi Juragan Duren Kupas!

Disamping itu, Biam wong yang merasa dirinya tidak bersalah, memberikn klarifikasi terkait tindakannya tersebut.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

X