Bank BTN Resmikan Kantor Cabang Pembantu Pandeglang, Hadirkan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

- Selasa, 25 Januari 2022 | 14:30 WIB
Kepala Cabang Bank BTN Cilegon Pahala Purba ditemani perwakilan dari perwakilan pejabat pemerintahan di Kabupaten Pandeglang mengguting pita, tanda diresmikannya Kantor Cabang Pembantu Pandeglang, Selasa (25/1/2022).  (Pandeglangnews)
Kepala Cabang Bank BTN Cilegon Pahala Purba ditemani perwakilan dari perwakilan pejabat pemerintahan di Kabupaten Pandeglang mengguting pita, tanda diresmikannya Kantor Cabang Pembantu Pandeglang, Selasa (25/1/2022). (Pandeglangnews)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID - Kantor Cabang Pembantu Bank BTN Pandeglang kini telah resmi beroperasi.

Kantor yang terletak di Jalan Mulkita no.16, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang ini hadir untuk melayani masyarakat Pandeglang, agar tidak perlu jauh-jauh pergi ke Kota Serang atau Cilegon, untuk mengurus KPR.

Grand Opening Kantor Cabang Pembantu Pandeglang ini dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Bank BTN Cilegon Pahala Purba, Deputy Branch Manager BTN Cilegon Deddy Budiono, perwakilan dari unsur pemerintahan di Kabupaten Pandeglang, perwakilan TNI/Polri, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Waduh, Data KTP Penerima Bantuan UMKM di Pandeglang Dipalsukan, Bantuan Diambil Orang Lain

Meski sempat diguyur hujan, namun prosesi peresmian kantor cabang pembantu Bank BTN pertama di Kabupaten Pandeglang itu berlangsung lancar dan khidmat.

Kepala Cabang Bank BTN Cilegon Pahala Purba mengatakan, pihaknya bersyukur dapa meresmikan Kantor Cabang Pembantu Pandeglang.

Ia menuturkan, bahwa Kantor Cabang Pembantu Pandeglang sebenarnya sudah beroperasi sejak 25 Desember 2021. Tetapi baru dilakukan grand launching satu bulan kemudian, pada 25 Januari 2022 ini.

"Alhamdulillah puji syukur kepada Allah Taala, hari ini Kantor Cabang Pembantu Pandeglang bisa diresmikan," ujar Pahala saat sambutan, Selasa (25/1/2022).

Dirinya mengungkapkan, bahwa Bank BTN sebenarnya sudah lama ingin hadir di tengah-tengah masyarakat Pandeglang. Akan tetapi baru terealisasi saat ini.

Halaman:

Editor: Muhamad Agus Salim

Tags

Terkini

Gering Gara-gara Bank Emok

Selasa, 15 Februari 2022 | 21:36 WIB

Ini Tips Memilih Rumah Bebas Banjir di Kota Cilegon

Jumat, 5 November 2021 | 20:08 WIB

Bank Banten Resmi Operasikan KCP Kramatwatu

Kamis, 4 November 2021 | 17:35 WIB
X