• Selasa, 29 November 2022

Kejar Target Penjualan, Bumi Rakata Asri gelar Open House Jelang Akhir Tahun, Berikan Banyak Hadiah

- Minggu, 5 Desember 2021 | 12:58 WIB
Jajaran pimpinan dan staf Perumahan Bumi Rakata Asri berfofo bersama dengan pihak perbankan.  (Istimewa)
Jajaran pimpinan dan staf Perumahan Bumi Rakata Asri berfofo bersama dengan pihak perbankan. (Istimewa)

PANDEGLANGNEWS.CO.ID, - PT Krakatau Sarana properti selaku pengembang Perumahan Bumi Rakata Asri akan menggelar acara Open House selama dua hari, Sabtu-Minggu (4-5/12/2021).

General Manager Properti Sugeng Rahardjo mengatakan, open house bertemakan “Year End Vaganza 2021" di penghujung tahun 2021 itu, digelar sebagai ajang promo akhir tahun 2021, yang sangat menarik terutama untuk penawaran harga dan hadiahnya.  

"Memang open house acara pada hari ini, ini adalah salah satu upaya dari kami untuk mengejar target penjualan tahun ini. Karena open house ini masih ada fasilitas dari pemerintah yaitu daya tariknya adalah free PPN," ujar Sugeng.

Ia menuturkan, Free PPN ini terakhir bulan Desember. Untuk itu pihaknya mengadakan acara open house di awal bulan Desember.

"Karena supaya nanti ketika pas di akhir Desember ketika selesai program dokumen selesai semua proses di PPN, dan hari ini sudah terlihat dan mencapai target," ucapnya.

Sugeng mengungkapkan, pihaknya saat ini menjual prodak baru pre launching untuk kavling pengembangan di GRR, tipe 36 dan tipe 45.

"Apabila ada konsumen yang berminat sekarang saat pre launching, kita kasih spesial harganya."

"Kalau belinya nanti, ya nanti harganya, kalau sekarang ya harga sekarang, berbeda harganya, kalau sekarang masih sangat menarik sekali dan mendapatkan hadiah, voucher dan lain-lain," terang Sugeng.

Baca Juga: Ini Tips Memilih Rumah Bebas Banjir di Kota Cilegon

Halaman:

Editor: Ahmad Haris

Tags

Terkini

Gering Gara-gara Bank Emok

Selasa, 15 Februari 2022 | 21:36 WIB

Ini Tips Memilih Rumah Bebas Banjir di Kota Cilegon

Jumat, 5 November 2021 | 20:08 WIB

Bank Banten Resmi Operasikan KCP Kramatwatu

Kamis, 4 November 2021 | 17:35 WIB
X